Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Fhoto : Istimewa

KARIMUN, Realitasnews.com - Musyawarah Daerah (Musda) V Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun dengan mengusung thema “ Perkuat Konsolidasi Organisasi menuju Indonesia Golkar “ resmi dibuka ketua DPD I Partai Golkar Kepulauan Riau (Kepri), Ahmad Ma'ruf Maulana pada Senin (31/8/2020) di Gedung Nasional, Tanjung Balai Karimun, 

Ketua panitia Musda V partai Golkar Karimun, Haryono Zuhri dalam laporannya mengatakan tujuan digelarnya Musda untuk memicu solidnya para kader dan simpatisan partai Golkar.

"Tujuan pelaksana musda bertujuan untuk memicu semakin solidnya kader dan simpatisan partai Golkar kabupaten Karimun dalam menghadapi pemilu kepala daerah tahun 2020, kata Haryono Zuhri.

Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Karimun, DR Aunur Rafiq dalam sambutannya berharap agar musda yang digelar dapat berjalan dengan baik.

"Saya berharap musda ini berjalan dengan baik,berjalan dengan lancar," pinta Aunur Rafiq.

Dihadapan ketua DPD I Partai Golkar, Aunur Rafiq juga meminta izin untuk mendaftarkan diri ke KPU pada tanggal 4 September 2020 sebagai Calon Bupati Karimun.

"Inshaallah, kami bersama bapak Anwar Hasyim mempersiapkan diri untuk mencalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun yang pada tanggal 4 September 2020 akan mendaftarkan diri ke KPU, Inshaallah kami didukung 7 partai ( PKB, Gerindra, PDI Perjuangan, Golkar, NasDem, Hanura dan Demokrat). Kita melaksanakan musda ini dan kita sudah musyawarahkan dan kita sudah sepakat untuk menjadi satu arah satu tujuan dan kita lanjutkan pembangunan Kabupaten Karimun untuk periode ke-2 di masa mendatang. Mesin politik sedang dipersiapkan dan dinamika akan dimulai setelah pendaftaran," kata Aunur Rafiq.

Sementara itu ketua DPD I Partai Golkar Kepri, Ahmad Ma'ruf Maulana juga mengharapkan agar musda berjalan dengan baik.

"Saya berharap musda ke 5 ini tidak ada riak-riak lebih mengedepankan musyawarah dan kami berharap juga dengan musda ini kader partai Golkar semakin berkembang dan partai Golkar menjadi pemenang," pesan Ma'ruf.

Ma'ruf juga mengatakan memiliki target untuk menang di pilkada Karimun dan Kepri 2020.

"Partai Golkar mempunyai target untuk menang, untuk Karimun saya yakin pak Aunur Rafiq dapat memenangkannya, kader harus solid untuk memenangkan partai ini," ungkapnya. (Jup)

Posting Komentar

Disqus