Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kepala Dinas Kominfo, Kabag Kesra Setdakab Asahan Terima Audensi Pengurus Serikat Islam Kabupaten Asahan yang dihadiri Ketua Serikat Islam Kabupaten Asahan H. Ribut Santoso dan pengurus bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (24/08/2020).

Ketua Serikat Islam Kabupaten Asahan H. Ribut Santoso menjelaskan maksud dan tujuan Pengurus Serikat Islam beraudensi adalah untuk menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Serikat Islam Kabupaten Asahan akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda).

Lebih lanjut H. Ribut juga mengatakan Serikat Islam Kabupaten Asahan siap mendukung semua program Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Bupati Asahan H. Surya, BSc  menyampaikan apresiasi atas keberadaan Pengurus Cabang Serikat Islam Kabupaten Asahan dan Pemkab Asahan akan selalu mendukung semua organisasi masyarakat maupun organisasi lain yang bertujuan untuk memajukan Kabupaten yang kita cintai ini.

Lebih lanjut H. Surya juga mengatakan akan menyambut baik Rencana Musyarwarah Cabang Serikat Islam Kabupaten Asahan yang sebentar lagi akan dilaksanakan sesuai dengan laporan yang disampaikan diawal tadi, sehingga dalam pelaksanaannya nanti berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan.

Bupati juga mengingatkan kepada Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang Serikat Islam agar dalam pelaksanaannya nanti tetap mengikuti Protokol Pencegahan Covid 19. (Nes)

Posting Komentar

Disqus