Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kepala Dinas Kominfo, Kabag Kesra Setdakab Asahan terima audensi Ketua BKPRMI Kabupaten Asahan Aswiluddin Rambe beserta pengurus bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (24/08/2020).

Aswiluddin Rambe selaku Ketua  BKPRMI Kabupaten Asahan, menjelaskan kunjungan mereka terkait akan digelarnya kegiatan Musyawarah Daerah   BKPRMI yang direncanakan dilaksanakan pada Awal September mendatang.

Aswiluddin juga menyampaikan bahwa pada pelaksanaan Musda nantinya akan dilakukan Pemilihan Ketua BKPRMI yang baru dan diharapkan berjalan dengan baik dan mendapatkan sosok peminpin baru yang dapat mengemban Amanah dalam  menjalankan program BKPRMI 4 tahun kedepan.

Pada Kesempatan ini Aswiluddin Rambe juga menyampaikan Komitmen Pengurus BKPRMI Kabupaten Asahan untuk tetap mendukung Program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Asahan H. Surya BSc menyambut baik serta mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh  BKPRMI Kabupaten Asahan . 

Bupati Asahan juga berharap agar dalam pelaksanaan Musda nantinya bisa berjalan dengan tertib dan yang terpenting bisa mendapatkan sosok peminpin yang dapat meneruskan Program BKPRMI yang sudah berjalan Baik selama ini.

Disamping itu Bupati Asahan juga berpesan agar dalam pelaksanaan Musda nantinya untuk tetap mengikuti Protokol Pencegahan Covid 19 dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun. (Nes)

Posting Komentar

Disqus