Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com -  Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Rahmat Azhar, SH.MH  bersama Ketua DPC Patron  Karimun Andi Acok memberikan santunan berupa sembako kepada keluarga Siti Aisyah, warga kurang mampu yang tinggal RT 01/03 Kelurahan Baran Timur kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Rabu (05/08/2020)

"Ini ada sedikit bantuan sembako ,agar dapat dimanfaatkan oleh keluarga. Meskipun tidak seberapa, tapi paling tidak meringankan beban mereka. Dan  Insya Allah besok akan dilakukan  bedah rumah ibu Siti Aisyah," kata Kajari Karimun Rahmat Azhar, SH MH.

Sedangkan untuk pengobatan anak yang sakit disarankan supaya dibawa berobat ke Rumah Sakit .

"Masalah biaya jangan khawatir ya Bu, Saya tanggung ," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Patron  Karimun, Andi Acok mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas perhatian Kajari Karimun dengan adanya bantuan sembako yang diberikan oleh Kajari Karimun kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kajari Karimun yang telah memberikan bantuannya sembako serta dengan melakukan bedah rumah yang akan dilakukan oleh DPC Patron Karimun  kepada keluarga Siti Aisyah," terangnya.

Sedangkan , Siti Aisyah mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Kajari Karimun dan DPC Patton Karimun.

" Saya terima bantuannya,semoga bapak sehat selalu dan dilindungi oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas sehari-hari,"ungkapnya.

Dari pantauan di lapangan penyerahan tersebut disaksikan oleh keluarga Siti Aisyah.
(Jup) 

Posting Komentar

Disqus