Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Sekretariat DPP Pejuang Milenial Kabupaten Asahan hari ini, Minggu (30/08/2020).

Peresmiannya ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pelepasan balon oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Ketua DPP Pejuang Millenial Kabupaten Asahan Sandi Pradana dan disaksikan oleh beberapa OPD dan tamu undangan lainnya.

“ Atas nama pribadi dan DPP Pejuang Millenial Kabupaten Asahan Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang bersedia hadir dan meresmikan sekretariat DPP Pejuang Millenial Kabupaten Asahan pada hari ini,” kata Ketua DPP Pejuang Millenial Kabupaten Asahan Sandi Pradana mengawali sambutannya.

Sandi juga menyampaikan pada persemian sekretariat ini, pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan seperti perlombaan lari maraton 5 Km yang diikuti 150 peserta, donor darah serta senam sehat yang diikuti oleh mayaroritas kaum millenial. 

"Jadikan Kabupaten Asahan menjadi kabupaten sehat dan sejahtera sesuai dengan tema kita pada pagi hari ini," tutup Sandi.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengatakan kepada para generasi muda untuk dapat melakukan hal-hal yang positif, karena kalian merupakan harapan kami untuk membangun Kabupaten Asahan.

“ Selaku orang tua saya berpesan kepada para Pejuang Millenial khususnya Ketua DPP Pejuang Milenial Kabupaten Asahan untuk dapat menjaga kesolidan dalam menjalankan organisasinya, sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan sebaik-baiknya dan jadikan pengalaman organisasi ini sebagai bekal kalian kedepannya,” katanya.

Selanjutnya beliau berpesan kepada para generasi muda Kabupaten Asahan untuk tidak pernah menyerah dalam menggapai cita-cita yang kalian inginkan dan lakukan segala sesuatunya dengan penuh tanggung jawab serta keikhlasan agar mendapatkan hasil yang baik.

"Saya yakin melalui Pejuang Millenial Kabupaten Asahan ini, kalian dapat membawa nama besar Kabupaten Asahan kedepannya," tutur beliau.

Mengakhiri bimbingan dan arahannya Bupati Asahan berharap kepada generasi muda dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyampaikan atau mensosialisasikan himbauan yang diberikan oleh pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan. (Nes)

Posting Komentar

Disqus