Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Tambahkan teks

BATAM,Realitasnews.com - Partai Hanura akan melakukan koordinasi untuk melaksanakan pembentukan tim gabungan pemenangan Calon Gubernur kepulauan Riau dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto - Suryani secara sah untuk keseluruhan di wilayah kepri.

"Hingga saat ini informasi terakhir dari Ketua DPD Partai Hanura Kepri, baru sedang dirancang pembentukan tim gabungan koalisi antara partai,"Kata 
Dr.Yusrizal selaku Ketua Tim Pemenangan Partai Hanura Sabtu (22/8/2020) di Kantor DPD Partai Hanura Kepri GrenLand Batam Center.

Masih katanya  mengenai siapa struktur dalam pengurusan tim gabungan nanti yang akurat, akan diputuskan langsung oleh pak Isdianto,” ucap Dr Yusrizal kepada awak media saat ngopi bareng dengan beberapa awak media di DPD Hanura .

Lebih lanjut Dr Yusrizal mengatakan, mengenai kapan realisasinya kepengurusan tersebut, pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya kepada pak Isdianto sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau.

“Setelah melalui penunjukan siapa ketua tim gabungan koalisi pemenangan Kepri H. Isdianto-Suryani, maka mereka para tim akan bekerja lebih baik di lapangan. Sebab sudah ditunjuk langsung,”kata Yusrizal.


Yusrizal menyarankan, ini harus secepatnya terbentuk,sehingga tim dan relawan bisa bekerja sama dengan tingkat daerah (DPC),agar tidak menimbulkan ego, ketika sudah ditunjuk semua harus legowo dan membantu proses pemenangan nanti.

Menurut mantan Anggota DPRD Kepri 2 Periode ini, tim jangan menunjukan bahwa saya yang lebih banyak berbuat, harus dihilangkan semua, sehingga tidak menimbulkan konflik atau masalahkemudian hari.

“Semua tujuan kita, hanya satu. Jadi harus dihilangkan ego sektoral tersebut, hingga saat ini, sejauh yang saya tau pak Isdianto akan mendaftarkan sebagai kader partai Hanura. Hanura dan PKS memang sudah berkoalisi, tinggal partai Demokrat masih menunggu,”tutur Yusrizal.

Dijelaskannya lagi, jika sudah dibentuk tim gabungan pemenangan maka relawan tentu sudah mulai bergerak, pasalnya waktu sudah singkat. Selain itu juga setiap partai Hanura setiap daerah, juga bergerak sendiri, tidak menunggu tim gabungan dulu, namun tetap koordinasi bersama tim.

“Sedangkan waktu kita hanya tinggal satu bulan saja, tanggal 26 September sudah mulai kampanye. Mau tidak mau harus siap tempur,”jelas dia.

Ia juga bahkan terus menggesa agar segera membentuk tim gabungan. sebanyak 7 kabupaten kota se-Kepri yang akan dibentuk digabungkan menjadi tim pemenangan gabungan kepri.

“Kita terus koordinasi dengan DPC daerah, Batam, Tanjung Pinang, Bintan, Karimun, Anambas, Lingga, Natuna, juga membuat tim pemenangan tidak hanya memenangkan saja,”ungkapnya.

Yusrizal juga berharap, agar bersinergi ketika bicara tentang pilkada tapi semua harus kita bicarakan, tidak hanya ditingkat daerah Bupati dan Walikota saja, melainkan juga untuk tingkat Gubernur. Jadi semua tingkat harus bersama memenangkan,”tegasYusrizal.

Posting Komentar

Disqus