Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com - Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto secara resmi mengukuhkan Pengurus Kekerabatan Keluarga Lingga (K3L) Tanjungpinang - Bintan periode 2020-2025, Kamis (20/08/2020) malam DI Gedung Daerah Tanjungpinang. 

Pengukuhan kepengurusan K3L ini merupakan tindak lanjut dari musyawarah yang dilakukan masyarakat Bintan dan Tanjungpinang asal Lingga pada Sabtu 11 Juli 2020 lalu di Asrama Haji Tanjungpinang.

Pengukuhan ini bertujuan untuk melangsungkan organisasi sehingga dapat meningkatkan silaturahim sesama warga penduduk Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang yang berasal dari Kabupaten Lingga.

Sebelum menandatangani naskah pengukuhan tersebut, Gubernur Kepri, Isdianto mengatakan bahwa dirinya percaya pengurus Kekerabatan Keluarga Lingga Tanjungpinang-Bintan setelah dikukuhkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab.


Ditempat terpisah Wakil Bupati Kabupaten Lingga, M. Nizar yang juga Dewan Pembina di organisasi tersebut menginginkan Pengurus Kekerabatan Keluarga Lingga (K3L) Tanjungpinang - Bintan periode 2020-2025 ikut andil memberikan kontribusi, ide dan gagasan kepada pemerintah daerah.

"Wujudkan kontribusi itu dengan disiplin ilmu dan pengalaman  masing-masing untuk memajukan Provinsi Kepri khususnya Kabupaten Lingga," tutur dia.

Nizar juga berharap, organisasi ini setelah dikukuhkan dapat aktif menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lingga yang ada di Tanjungpinang - Bintan.

"Saya berharap K3L ini nantinye tidak hanye sebagai wadah untuk silaturahim silaturahmi bagi pegurus K3L saje, melainkan menjadi wadah bagi masyarakat Lingga yang ada di Bintan dan Tanjungpinang seluruhnye," pungkas Nizar.

Hadir pada pengukuhan itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Prov Kepri Arif Fadillah, Anggota DPRD Prov Kepri Teddy Jun Askara, serta Sekda Kabupaten Lingga Juramadi Esram.

   (Hms/JH)

Posting Komentar

Disqus