Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com - DPC Pemuda Panca Marga (PPM) kabupaten Lingga mengucapkan selamat atas pengukuhan Ketua Mada bung Pantas Parulian Napitupuluh  yang akrab disapa Opan Rabu, (08/07/2020) yang digelar di hotel Golden Prawn, Batam.

Koordinator DPC PPM kabupaten Lingga Lincol Pioner Pasaribu saat ditemui sejumlah awak media mengatakan bahwa dirinya bersama angota resimen mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Pemuda Panca Marga propinsi Kepri periode 2020 - 2025.yang langsung dikukuhkan oleh Ketum PPM Pusat Bung Berto Izaak Doko.

Ia menyebutkan pesan dari Ketum untuk semua kadernya baik tingkat Propinsi hingga tingkat daerah agar tidak memakai pola-pola lama yang suka door to door ke took-toko yang mengatakan “ Jatah saya mana” . Tetapi buatlah PPM  menjadi organisasi yang profesional dan bermasyarakat serta membantu pemerintah dan Pembina didalam menjaga NKRI dan Kamtibmas.

“ Dengan dilakukannya pelantikan pengurus PPM provinsi Kepri tersebut, sudah jelas bahwa bung Opan Napitupuluh sudah disahkan untuk jadi Ketua PPM propinsi Kepri,” kata Lincol Pasaribu

Lincol Pioner Pasaribu menambahkan setelah selesai pelantikan di propinsi Kepri, rencananya pihaknya akan mempersiapkan untuk pengukuhan PPM di kabupaten Lingga.

Ia mengharapkan semoga pengukuhan pengurus PPM di kabupaten Lingga nanti berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

“ Sekali lagi kami semua resimen dan anggota PPM Lingga mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PPM propinsi Kepri sukses selalu kepada PPM propinsi Kepri NKRI harga mati,” tutup Lincol Pioner Pasaribu
    (JH)

Posting Komentar

Disqus