Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com – Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas kehumasan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal  Bea Cukai (DJBC) Khusus Kepri menggelar pertemuan dengan sejumlah awak media yang digelar di ruang pertemuan kantor Wilayah  DJBC Khusus Kepri, Selasa (04/02/20).

Puluhan awak media yang menghadiri kegiatan itu tergabung dari wadah organisasi PWI, Aji, IJTI dan IWO yang bekerja di media massa, elektronik dan media siber. Kegiatan itu untuk meningkatkan sinergitas antara awak media dengan Bea dan Cukai Kepri terutama didalam segi pemberitaan, kinerja Bea Cukai, baik  penegahan serta  terobosan-terobosan maupun program-program  kedepannya.

Kabid Bidang Kepabeanan dan Cukai, Abdul Rasyid mengatakan media merupakan corong utama dalam hal penyampaian informasi di setiap instansi tidak terkecuali di Bea Cukai oleh sebab itu pertemuan atau tatap muka ini sebagai peningkatan silaturahmi serta untuk meningkatkan  komunikasi yang baik antara BC dan awak media.

" Dengan adanya pertemuaan ini lebih mempereratkan lagi hubungan Bea Cukai Kepri dengan awak media, terutama dalam pemberitaan secara positif, baik disegi tegahan atau penagkapan maupun  program-program kerja serta terobosan yang akan dilakukan Bea Cukai ke depannya,” kata Abdul Rasyid

" Semoga dengan adanya kerjasama dan pemberitaan yang positif diharapkan kedepannya dapat menyampaikan informasi yang bersifat membangun dan dinamis bisa menarik para investor untuk terus berinvestasi di Kepri, “ tambahnya.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh humas kantor KPPBC Tanjung Balai Karimun

(Jup)

Post a Comment

Disqus