Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

ASAHAN, Realitasnews.com – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun, Pemkab Asahan bersama Polres Asahan melakukan gotong royong massal sekaligus bakti sosial disekeliling Danau Danau Teratai yang terletak di Dusun II Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan bersama masyarakat sekitar, Jumat (7/8/2020).

Gotong royong itu dilakukan agar Danau Teratai menjadi semakin indah dan cantik sebab Danau Teratai merupakan salah satu tempat destinasi wisata pilihan masyarakat Kabupaten Asahan untuk mengisi weekend (akhir pekan) bersama dengan keluarga.

Keindahan khas bunga teratai diatas Danau yang tertata dengan indah menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun luar untuk berkunjung ke danau tersebut.

"Jaga keindahan dan keasrian Danau ini, sehingga masyarakat Kabupaten Asahan maupun masyarakat luar Kabupaten Asahan  datang berkunjung," tutur Bupati Asahan H. Surya, BSc disela-sela gotong-royong.

Bupati Asahan juga mengatakan dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke danau ini, maka banyak usaha yang dapat dibuka oleh masyarakat, sehingga secara tidak langsung Pemerintah Kabupaten Asahan membuka lahan usaha bagi masyarakat sekitar danau tersebut.

Selain itu Bupati Asahan juga berharap kepada Pemerintah Desa Terusan Tengah dan Pemerintah Kecamatan Tinggi Raja dan Instansi terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat bekerja sama dengan masyarakat untuk menjaga keindahan Danau Teratai ini.

Tampak hadir Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis PU dan PR Kabupaten Asahan, Kadis BPBD Kabupaten Asahan, Kadis Ketenaga Kerjaan Kabupaten Asahan, Kadis Perikanan Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Tinggi Raja, Kapolsek Prapat Janji, Kepala Desa Terusan Tengah dan Masyarakat Kecamatan Tinggi Raja. (Nes)

Posting Komentar

Disqus