Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com- Partai Golkar akan mengusung pasangan Petahana Rudi-Amsakar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Batam pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar secara serentak pada bulan Desember 2020 ini.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Batam Muhammad Yunus saat ditemui sejumlah awak media di kantor DPRD Kota Batam, Batam Centre, Batam, Selasa (11/8/2020).

M Yunus menyebutkan memang SK dari DPP partai Golkar untuk mendukung pasangan Petahana Rudi-Amsakar belum turun namun ia mengatakan Partai Golkar akan linier dengan provinsi yang mendukung pasangan Ansar Ahmad -Marlin sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Terkait banyaknya Baliho yang dipasang seseorang yang menyebutkan maju untuk Batam Satu dari Partai Golkar, M Yunus menyebutkan hal tersebut sah-sah saja sebab semua orang mempunyai hak untuk mengklaim dirinya untuk mencalonkan namun untuk finalnya yang memutuskannya dari Partai.

“ Kalau untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri sudah jelas yang didukung Partai Golkar pasangan Amsar-Marlin, untuk Pilwako kami masih menunggu dari pusat. Tapi informasinya untuk Kota Batam bahwa kemungkinan besar akan mendukung Petahana,” katanya.

Ia menyebutkan mudah-mudahan informasi itu tidak berubah, karena kita mau liner supaya kita kerja bisa senang.

“ Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan turun SK nya,” katanya. (Lian)

Posting Komentar

Disqus