Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com – Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana APBD Kota Tanjungpinang Tahun 2020 akan disalurkan Pemko Tanjungpinang melalui kantor Pos pada Minggu ke tiga pada bulan Agustus 2020 ini.

“ Insya Allah pada Minggu ke 3 bulan Agustus ini BLT akan kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma kepada sejumlah awak media, Selasa (11/8/2020).

Hj Rahma menmyebutkan BLT itu diberikan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Ia mengharapkan agar BLT itu dapat dipergunakan oleh si penerima dengan sebaik-baiknya dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang paling penting.

Dalam penyaluran BLT itu, katanya, Pemko Tanjungpinang akan bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia (Persero) untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan mengingat jumlah penerima BLT di Kota Tanjungpinang cukup banyak.

Namun Hj Rahma tidak menyebutkan secara detail ada berapa warga yang mendapat BLT tersebut.

Menyikapi akan hal yang disampaikan oleh Plt Walikota Tanjungpinang, Kepala Kantor Pos cabang Tanjungpinang, Donny, meminta dukungan dan suport dari Pemerintah.

"Akan kita siapkan sumber daya yang ada. Namun tentunya kita juga meminta suport dari pemerintah," tandasnya. (SR/Pras)

Posting Komentar

Disqus