Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Lingga menggelar lomba fhoto dengan mengusung thema “ Kekayaan alam dan budaya di kabupaten Lingga. Lomba ini untuk memperomosikan wisata di Lingga dengan dimulainya era kehidupan tatanan baru atau New Normal, Rabu, (08/07/2020)

Kasi Pidum Kejari Lingga Susanto Martua Ritonga mengatakan  lomba fhoto dengan thema kekayaan alam dan budaya di kabupaten Lingga berlaku untuk umum dan ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut hari ulang tahun (HUT) Adhyaksa ke-60 yang dilaksanakan pada 22 Juli mendatang.


Susanto Martua Ritonga menyebutkan persyaratan untuk ikut lomba ini, peserta lomba cukup mengirimkan satu file photo ke hbakejarilingga2020@gmail.com// untuk jenis kamera juga bebas mulai dari DSLR, Mirrorles serta Ponsel dan batas alhir pengumpulannya pada tanggal 18 Juli 2020.

Ia mengatakan thema pariwisata yang diambil bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Lingga dengan dimulainya new normal.

“ Kejari Lingga juga menyiapkan uang saku, plakat dan piagam kepada para pemenang, untuk  juara I mendapatkan uang saku sebesar Rp 1,5 juta, Juara dua 1 sebesar Rp 1 juta,-  dan Juara III  mendapatkan hadiah sebesar Rp 750 ribu,- ,” katanya.

Selain lomba fhoto , katanya, Kejari Lingga juga mengadakan lomba pidato yang diperuntukkan kepada para siswa SLTA sederajat dengan thema “ Peranan hukum dalam pembangunan kabupaten Lingga.
 (JH)

Posting Komentar

Disqus