Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com – Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha berjanji, Komisi I DPRD Kota Batam akan memanggil pihak management PT Gojek Indonesia dan pihak-pihak terkait untuk menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) untuk membahas program yang dikeluarkan oleh pengelola aplikasi yang dinilai sangat merugikan para driver Gojek di Batam.

“ Kami mengharapkan bapak-bapak sabar kami akan menjadwalkan untuk RDP pada Senin depan, mohon maaf RDP tidak bisa kami lakukan dengan secepatnya sebab kami sudah mengagendakan waktu kami,” kata Utusan Sarumaha saat menemui ratusan driver Gojek Cabang Batam yang menggelar aksi damai di depan kantor DPRD kota Batam, Batam Centre, Kamis (9/7/2020).

Utusan Sarumaha yang didampingi Jimmy Nababan bersama Tan A Tie mengharapkan agar para driver Gojek tersebut dapat bersabar dan menjaga kota Batam tetap kondusif.


“ Anggota DPRD kota Batam merupakan wakil rakyat akan berupaya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat tanpa ada yang dirugikan dan menegakkan kebenaran ,” katanya 
  
Para driver Gojek ini sebelumnya telah mendatangi Mapolresta Barelang, salah seorang anggota driver Gojek dalam orasinya menyampaikan tuntutan mereka yakni : 
  1. Meminta PT Gojek Indonesia menghilangkan program Berkat dari kota Batam dan mengembalikan skema intensif awal.
  2. Program Evaluasi Akun Joki "Tanpa Syarat".
  3. Memintak Evalusasi Tarif yang berlaku saat ini secepatnya dan menurunkan potongan 20 %
  4. Setiap perubahan sistem harus melibatkan Mitra, melalui survey  pesan diaplikasi.
  5. Menghapus biaya pengguna Aplikasi bagi Customer.

Setelah mendengarkan penjelasan dari Utusan Sarumaha para Driver Gojek ini membubarkan diri dengan tertib. (Lian)

Posting Komentar

Disqus