Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

YJI Cabang Provinsi Kepri  Gelar Senam SKJ Pelajar dan Senam Joged Juara
Ketua Yayasan Jantung Indonesia Provinsi Kepri, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH Jadi Instruktur Pelatihan Senam SKJ Pelajar dan Senam Joged Juara di Aula SMA Negeri 4 Tanjungpinang, Minggu (25/9/2022) (Fhoto : ist)


TANJUNG PINANG, Realitasnews.com –  Dalam rangka menyambut Hari Jantung se Dunia, Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Provinsi Kepri bekerjasama dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepri menggelar Pelatihan Senam SKJ Pelajar dan Senam Joged Juara di Aula SMA Negeri 4 Tanjungpinang, Minggu (25/9/2022).

Pelatihan Senam SKJ Pelajar dan Senam Joged Juara ini dibuka oleh Ketua Yayasan Jantung Indonesia Provinsi Kepri, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH dan diikuti puluhan ibu-ibu dan remaja yang bergabung dalam Grup senam, Guru, serta Pelajar SMP dan SMA Se Kota Tanjungpinang.

Pelatihan Senam SKJ Pelajar dan Senam Joged Juara ini mengusung thema “ Jantung Sehat Untuk Semua”  

Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH yang juga sebagai Ketua DPRD Kota Tanjungpinang turut tampil dibarisan depan menjadi instruktur senam.

Hj Yuniarni Pustoko Weni yang akrab disapa Weni dalam sambutannya meminta seluruh masyarakat khususnya yang mengikuti pelatihan ini untuk senantiasa bersyukur dan menjaga jantungnya agar senantiasa bisa sehat.

“Kegiatan hari ini merupakan langkah kita untuk menuju hari Jantung Se-Dunia pada bulan depan. Untuk itu Yayasan Jantung Indonesia (YJI) mengajak senantiasa bapak-ibu semua untuk menjaga gaya hidup sehat,” ujarnya kepada hadirin peserta pelatihan.

Selain itu Weni juga mengapresiasi instruktur yang mengajarkan senam SKJ Pelajar dan Senam Joged Juara.

Diakhri acara juga diadakan pencabutan undian doorprize. (PN/Angga)

Posting Komentar

Disqus