Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wabup Karimun Hadiri Sosialisasi dan Monitoring Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan
Wabup Karimun H.Anwar Hasyim,M.Si Saat Menghadiri Acara Sosialiasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi APD di Hotel Alishan Karimun, Selasa (27/9/2022) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Realitasnews.com - Wakil Bupati (Wabup) Karimun H.Anwar Hasyim,M.Si  menghadiri acara Sosialiasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Aparatur Pemerintah Desa (APD) di Hotel Alishan Karimun, Selasa (27/9/2022).

Implementasi Instruksi Presiden RI (Inpres) Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan serta tindak lanjut PKS antara Dirjen Bina Pemerintah Desa dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan melaksanakan sosialisasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Aparatur Pemerintah Desa


 
Menurut Wakil Bupati, Anwar Hasyim Pemerintah Kabupaten Karimun terus mendorong para perangkat desa untuk memperoleh jaminan sosial tenaga kerja. Dia berharap pemerintah desa memanfaatkan landasan hukum itu untuk mengikutsertakan seluruh aparatur desa dalam perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

"Saya berharap pada sosialisasi ini para aparatur pemerintah desa dapat memanfaatkan Sosialisasi ini, dan bisa tau apa yang menjadi hambatan dan rintangan di desa masing-masing," jelasnya. (Jup)



Posting Komentar

Disqus