Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pembangunan Masif, Bukti Konsistensi Kota Batam Pulihkan Ekonomi

 

Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakilnya, Amsakar Achmad Mengucapkan Selamat HUT Provinsi Kepri ke-20. Dengan Tema: Ekonomi Pulih Kepri Sejahtera.(Fhoto Ist)


 BATAM, Realitasnews.com  - Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepri jatuh bertepatan pada hari ini, tanggal 24 September 2022. Tingkat Kota Batam, peringatan HUT ke-20 salah satunya ditandai dengan pelaksanaan upacara di Dataran Engkuputri, pagi ini.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakilnya, Amsakar Achmad mengucapkan selamat HUT Provinsi Kepri ke-20. Kali ini, tema peringatan HUT yakni Ekonomi Pulih Kepri Sejahtera.

"Selamat Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau," ucap Rudi.

Senada dengan tema tersebut, di tingkat Kota Batam Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad terus berupaya mewujudkannya. Seperti diketahui, pembangunan Batam kian menggeliat saban tahunnya dan konsisten menyumbang sebagian besar pertumbuhan ekonomi di Kepri.

Bahkan, walau pandemi merebak pembangunan Batam terus berjalan. Tak ayal, Batam menjadi contoh daerah lain di Kepri maupun daerah lain di Indonesia. Juga mendapat apresiasi pemerintah pusat.

"Pembangunan kita terus lakukan, saya ingin ekonomi Batam dan Kepri pada umumnya segera pulih," kata Rudi, belum lama ini.
(MCB)

Posting Komentar

Disqus