Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota H. Amsakar Achmad Mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut Ke 77 10 September (Fhoto Ist)

BATAM, Realitasnews.com  - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) pada tanggal 10 September 2022 berusia 77 tahun. Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengucapkan selamat kepada jajaran TNI AL.

"Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut ke-77," kata Rudi.

Di usia yang matang ini, Rudi berharap TNI AL terus menjadi garda terdepan menjaga Indonesia dari laut. Terlebih harapan ini karena Batam khususnya, juga Kepri umumnya merupakan daerah kepulauan yang dan berdekatan dengan dunia internasional.

Tak hanya, itu perananan TNI juga langsung dirasakan ditengah masyarakat. Seperti andil selama merebaknya pandemi Covid-19. Tak lain, ini dilakukan guna membantu masyarakat dan pemerintah untuk mewujudkan pemulihan ekonomi yang lebih cepat.

"TNI AL yang profesional, modern dan tangguh siap mendukung Indonesia Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat," imbuh Rudi.(MCB)

Posting Komentar

Disqus