Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Wali Kota Batam Muhammad Rudi Bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Menyampaikan Apresiasi ,Semangat dan Antusiasme Masyarakat Kecamatan Galang Saat Memeriahkan HUT RI ke -77 Jumat (16/9/2022) (Fhoto Ist)


BATAM, Realitasnews.com -  Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengapresiasi semangat dan antusiasme yang diperlihatkan oleh masyarakat Kecamatan Galang dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77.

Meski diguyur hujan, kegiatan yang dinamai Pesta Anak Pulau semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77 berlangsung penuh keceriaan.

"Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat dan nilai-nilai nasionalisme kita kepada bangsa dan negara ini," ujar Rudi saat membuka acara tersebut, Jumat (16/9/2022).

Rudi  mengajak masyarakat kecamatan Galang  untuk kompak bersama-sama terus mendukung program pemerintah. Dijelaskannya bahwa Pemko dan juga BP Batam saat ini tengah melakukan pembangunan di segala sektor tidak hanya di Kota Batam. Tapi juga menyentuh sampai ke pulau-pulau.

Tujuannya tidak lain adalah untuk menjadikan Batam sebagai bandar dunia Madani dan kota yang maju, sehingga masyarakatnya dapat sejahtera.

Dalam mewujudkan itu, tentunya kata dia pihaknya juga perlu dukungan dan juga kerjasama semua pihak. Pada kesempatan itu juga, Wali Kota Batam Muhammad Rudi juga melantik Lang Laut Periode 2022-2026.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina yang turut hadir langsung dalam kegiatan tersebut. Menurutnya meskipun di tengah guyuran hujan lebat masyarakat sangat antusias.

"Mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi kita semua," kata Marlin.

Acara puncak HUT meriahkan Kemerdekaan RI ke-77 tingkat Kecamatan Galang tersebut juga dimeriahkan oleh artis Ibu Kota, Maya KDI.

(MCB)

Posting Komentar

Disqus