Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Karimun Menghadiri Pelantikan IKA – UNRI Kabupaten Karimun
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E., M.E Menyerahkan Bendera Petaka kepaa Ketua IKA-UNRI Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Selasa (20/9/2022) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si menghadiri acara Pelantikan Ikatan Keluarga Alumni UNRI (IKA-UNRI) Kabupaten Karimun dilanjutkan dengan silaturahmi bersama ICMI Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Selasa (20/9/2022).

Pengurus IKA-UNRI dilantik langsung Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E., M.E. sekaligus Alumni UNRI.

" Membangun Kepri bukan hanya untuk alumni UNRI tapi seluruh masyarakat Kepri. tapi Alumni UNRI harus menjadi bagian penting bagi itu semua. IKA-UNRI bisa memberikan berkontribusi pikiran untuk membangun Pemerintah baik Provinsi maupun Kabupaten Karimun tentunya,"ujar Ansar



 

Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Alumni UNRI (IKA-UNRI) Kabupaten Karimun bertempat di Gedung Gedung Nasional yang turut dihadiri Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Forkopimda Karimun serta jajaran kepala OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karimun.

Bupati menyambut baik sekaligus mendukung pengukuhan pengurus cabang IKA UNRI Kabupaten Karimun, sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi.

"Semoga IKA-UNRI kabupaten karimun, insyaallah akan selalu bisa bersama-sama untuk membangun kabupaten karimun yang kita cintai ini".ujarnya

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa UNRI telah menghasilkan banyak lulusan berkualitas yang tersebar diberbagai daerah dan telah berkiprah diberbagai kalangan seperti ASN, Guru, kalangan Swasta dan kalangan profesi-profesi yang ada lainnya. (Jup)



Posting Komentar

Disqus