Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com - 
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Asahan memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT)  Lalu Lintas ke 67 yang dilaksanakan di Halaman Satlantas Polres Asahan di  Jalan Cokroaminoto Kisaran, Kamis (22/9/2022).

Plt Kasatlantas Polres Asahan Iptu Aldo Fahrezi Raja Muda Lubis STr.K SH MH dalam laporannya mengatakan pelaksanaan perayaan Hari Lalu Lintas ke 67 ini pihaknya mengadakan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim, memberi santunan pada penarik becak, santunan pada sopir angkot, Polisi lalu Lintas yang bertugas sebagai pengayom masyarakat. 

Diera jaman digital sekarang ini, katanya pihak selalu mempublikasikan melalui media cetak maupun elektronik agar masyarakat wilayah hukum Polres Asahan selalu tertib berlalu Lintas dan mematuhi rambu rambu Lintas.

Dikesempatan yang sama Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyampaikan dengan perayaan Hari Lalu Lintas ke 67 diharapkan seluruh personil Satuan Lalu Lintas Polres Asahan bekerja dengan arif. 

" Sesuai motto Polri yang presisi menuju Indonesia bangkit maju," katanya.

Dipenghujung kegiatan,  Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj memotong nasi tumpeng dan memberikan kepada Kasatlantas, Personil Satuan Lalu Lintas yang tertua dan termuda.

Turung hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, Kasat Sabhara, Kabag Ops, seluruh personil Satuan Lalu Lintas Polres Asahan. (Nes)



Posting Komentar

Disqus