Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Karimun Hadiri Peringatan Hari Kesehatan Gigi Nasional Tahun 2022
Bupati Karimun Aunur Rafiq Memberi Semangat kepada anak SD saat menghadiri Peringatan Hari Kesehatan Gigi Nasional di SD Islam Terpadu Darul Mukmin Karimun, Senin (12/09/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Realitasnews.com 
- Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq,S.Sos,M.Si menghadiri peringatan Hari Kesehatan Gigi Nasional dengan sikat gigi bersama anak-anak pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) di SD Islam Terpadu Darul Mukmin Karimun, Senin (12/09/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Karimun serta jajaran OPD Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun mengucapkan apresiasi kepada persatuan dokter gigi Kabupaten Karimun dalam rangka memperingati hari kesehatan gigi secara nasional di Kabupaten Karimun.

" Dengan diadakannya sikat gigi bersama seluruh Indonesia yang diikuti sebanyak 500 ribu anak-anak pelajar tingkat SD diseluruh  Indonesia dalam program pemecahan mencapai rekor muri yang dilakukan oleh Persatuan Dokter Gigi se Indonesia," ucapnya.

Bupati Karimun juga berharap dengan kegiatan sikat gigi bersama seluruh anak-anak Indonesia di Kabupaten Karimun dapat memberikan motivasi untuk terbiasa hidup sehat.

"Salah satunya ialah kebersihan mulut dengan cara menggosok gigi minimal sehari 2 kali dan memeriksakan Kesehatan gigi 6 bulan sekali," lanjutnya
 
Terakhir Bupati Karimun berpesan kegiatan ini dapat termotivasi untuk dikalangan pelajar serta orang tuanya untuk selalu jaga kesehatan terutama di area mulut. (Jup)

Posting Komentar

Disqus