Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Tim Forkopimda Kabupaten Asahan yang Dikomandoi Wabup Asahan Taklukkan OPD Plus dengan Skor 6-3
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, MSi Memakai Sarung Tangan Saat Laga Persahabatan Sepak Bola Tim Forkopimda Kabupaten Asahan melawan OPD Plus di Stadion Mutiara Kisaran di Stadion Mutiara Kisaran, Jum'at (09/09/2022) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Realitasnews.com – Untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada tanggal 9 September, Tim Forkopimda Kabupaten Asahan menggelar laga persahabatan sepak bola dengan OPD Plus di Stadion Mutiara Kisaran di Stadion Mutiara Kisaran, Jum'at (09/09/2022).

Tim Forkopimda Kabupaten Asahan yang dikomandoi oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, MSi sekaligus sebagai penjaga gawang berhasil menaklukkan OPD Plus di Stadion Mutiara Kisaran dengan skor 6-3.

Gol tersebut tercipta melalui tendangan hat-trick Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Atabay, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan Armen Margolang, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana SIP, M. Si dan Kakorum 126/KC Kapten Inf. Benget Ompusunggu.

Perlawananpun diberikan oleh OPD Plus dengan memasukan bola ke gawang Forkopimda Kabupaten Asahan yang dijaga oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si melalui tendangan Camat Kota Kisaran Timur Ahmad Saiful Parlungutan Pasaribu, SAP, MM, Adc Wakil Bupati Asahan Ashdilla Putra, SSTP dan satu Gol bunuh diri. Walaupun melakukan perlawanan, Tim OPD Plus tidak dapat mengejar ketertinggalan skor dari Forkopimda Kabupaten Asahan.

Wakil Bupati Asahan saat ditemui sejumlah awak media usai melakukan pertandingan persahabatan tersebut mengatakan pertandingan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa sportivitas di tanah air khususnya di Kabupaten Asahan sekaligus memperingati Haornas.

“ Kami juga berharap, kepada generasi muda di Kabupaten Asahan terkhusus para atlet dapat meningkatkan prestasinya di dalam dunia olahraga, sehingga nama Kabupaten Asahan dapat dikenal di kancah olahraga baik nasional maupun internasional,” katanya.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk bersama-sama meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Asahan dan kami Forkopimda Kabupaten Asahan siap mendukung untuk mewujudkan prestasi tersebut. (Ten)

Posting Komentar

Disqus