Ads (728x90)



postviews postviews postviews

Dilihat kali




KARIMUN, Realitasnews.com  – Polsek Buru  Polres Karimun kembali lagi menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak penyesuaian harga BBM, untuk kali ini di salurkan di 3 tempat yang berada di wilayah Polsek Buru seperti Pangakalan Balai Kelurahan Buru Kec. Buru Kab. Karimun, Ling Karya Kel. Buru Kec. Buru Kab. Karimun, Kayu Ara Hitam Kel. Lubuk Puding Kec. Buru Kab. Karimun, Senin (12/9/2022).

Pasca penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Polsek Buru Polres Karimun menyalurkan bantuan sosial  berupa  pembagian 2 karung beras @5 kg dan 15 pcs masker kepada warga di wilayah hukum Polsek Buru Polres Karimun  Kab. Karimun, kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak penyesuaian harga BBM.

Dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Buru Polres Karimun membagikan berupa 2 karung beras @5 kg dan 15 pcs masker kepada  warga di wilayah hukum Polsek Buru Polres Karimun  Kab. Karimun Kabupaten Karimun. "Terimakasih kepada anggota Polsek Buru,dengan adanya bantuan  berupa 2 karung beras dan 15 pcs masker  ini cukup meringankan beban warga di Buru  terutama pada saat sekarang ini .," ucap Pak Bambang  warga Kec. Buru Kab. Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H melalui Kapolsek Buru Polres Karimun Iptu Andri Yusri, S.H  mengatakan kami akan berupaya untuk memberikan bantuan berupa sembako agar dapat sedikit meringankan beban masyarakat khususnya warga Kec.Buru yang mengalami dampak akibat penyesuain harga BBM.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan  sedikit meringankan beban yang dialami warga Kec.Buru, Pemberian berupa bantuan sosial ini akan kami upayakan secara berkesinambungan kepada warga yang terdampak langsung akibat penyesuaian harga BBM di  Kec. Buru Kab.Karimun," ujar Iptu Andri Yusri, SH

Seiring dengan kegiatan ini kami juga akan melakukan sosialisasi mengenai penyesuaian harga BBM yang dilakukan pemerintah, dan menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan “ucap Iptu Andri Yusri, SH . (Jup)

Post a Comment

Disqus