Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Polsek Dabo Singkep Bagikan Bansos kepada Masyarakat yang Terdampak Kenaikan BBM
Anggota Polsek Dabo Singkep Menyerahkan Bansos kepada Masyarakat di Kelurahan Sungai Lumpur, Minggu (25/9/2022)  (Fhoto : Ist) 



LINGGA, Realitasnews.com
  - Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P. Tambunan, S.IP  beserta Personil Polsek Dabo Singkep menyelenggarakan kegiatan pembagian Bansos kepada Masyarakat yang terdampak kenaikan Harga BBM pada Minggu (25/9/2022) di Wilayah Hukum Polsek Dabo Singkep.

Kegiatan pemberian sembako ini dilaksanakan di dua tempat di Kecamatan Singkep yaitu di Kelurahan Sungai Lumpur dan Kelurahan Dabo Lama.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk pemberian sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu. Polsek Dabo Singkep menyediakan 20 Paket Sembako untuk dibagikan kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Singkep yaitu Kelurahan Sungai Lumpur dan Kelurahan Dabo Lama.

Adapun Sembako yang diserahkan terdiri dari, Beras, Minyak Goreng, Gula, Indomi Goreng, dan Teh.

Kegiatan yang berlangsung dihadiri oleh Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P. Tambunan, S.IP,  beserta Personil Polsek Dabo Singkep.

Selain dari Anggota Polsek Dabo Singkep, kegiatan ini juga dihadiri Ketua RW 9 Kelurahan Dabo Lama Tengkuh dan Ketua RT 1 Kelurahan Dabo Lama, Burhan yang ikut serta membantu Kegiatan pemberian sembako ini.

Kegiatan diawali dengan apel keberangkatan dimana Kapolsek Dabo Singkep menyampaikan penekanan agar pemberian sembako tepat sasaran, dan dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang berhak menerima.

Kegiatan ini dilatar belakangi oleh adanya kenaikan harga BBM subsidi yang diberlakukan oleh pemerintah. Kenaikan BBM tersebut memberikan efek tekanan inflasi yang sangat besar dan memberikan beban amat berat bagi masyarakat khususnya kelompok masyarakat miskin.
(JH)

Posting Komentar

Disqus