Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ruangannya Terbakar, Anggota Fraksi Partai Hanura untuk Sementara Menggunakan Ruang Badan Kehormatan
Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha (Fhoto : Parulian) 


BATAM, Realitasnews.com – Untuk sementara, anggota fraksi Partai Hanura DPRD Kota Batam akan melakukan aktifitasnya di ruang Badan Kehormatan sambil menunggu ruangan tersebut yang terbakar pada Selasa (11/1/2021) kemarin diperbaiki.

Hal itu disampaikan Ketua Fraksi Hanura, Utusan Sarumaha saat ditemui sejumlah awak media usai menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait  pengalokasian lahan di Perumahan Kampung Nelayan dan Pantai Indah RT 01,03 RW 09 Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja pada Rabu (12/1/2022) di ruang Rapat Komisi I DPRD Kota Batam, Batam Center, Batam.
 
Ia mengaku terkejut begitu mengetahui ruang fraksi Partai Hanura terbakar. Menurutnya peristiwa naas tersebut harus menjadi evaluasi di Sekretariat DPRD Kota Batam, agar lebih waspada dan lebih  rutin melaksanakan  pemantauan terhadap seluruh ruangan di gedung DPRD Batam ini.

Dengan terbakarnya ruang Fraksi Hanura tersebut, katanya, sudah tentu sangat mengganggu rapat - rapat resmi di Fraksi Hanura. Namun ia telah mengintruksikan kepada seluruh anggota Fraksi Hanura di DPRD Kota Batam agar tetap melaksanakan tugas secara normal, tetap bekerja untuk rakyat,  tetap berjuang untuk rakyat dan tetap menindak lanjuti segala keluhan - keluhan dari masyarakat.

Ia juga mengapresiasi kinerja Dinas Pemadam Kebakaran, pegawai sekretariat DPRD Kota Batam dan pihak Kepolisian yang dengan cepat berhasil memadamkan api sehingga api tidak menyebar ke ruangan lainnya.

Utusan juga mendorong pihak kepolisian untuk melaksanakan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut apakah murni kecelakaan disebabkan hubungan arus pendek (kosleting) atau ada unsur kesengajaan. (Lian)

Post a Comment

Disqus