Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Otto Hasibuan Lantik DP Agus Rosita Menjadi PERADI Tanjung Balai Karimun
DP Agus Rosita Menerima Bendera Petaka Sebagai DPN Otto Hasibuan di Balai Room Hotel Aston Karimun, Minggu (16/01/2022) (Fhoto : Aljupri)



KARIMUN, Realitasnews.com - DPN Otto Hasibuan melantik Dewan  Pengurus Persatuan Advokat Indonesia (PERADI) Tanjung Balai Karimun, Periode 2021- 2026 di Balai Room Hotel Aston Karimun, Minggu (16/01/2022)
 
Pelantikan pengurus PERADI Karimun dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati Sekdakab Karimun serta Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) Karimun.

Pelantikan kepengurusan PERADI Karimun periode 2021-2026 ini engangkat tema " menjaga integritas angggota demi mempertahankan Paradin sebagai Single Bar"

Adapun sebagai ketua terpilih PERADI Tanjung Balai Karimun yakni DP Agus Rosita yang juga merupakan Pengacara Senior di Karimun.

Dalam sambutannya DPN Otto Hasibuan mengatakan dengan terbentuknya kepengurusan PERADI di Karimun  diharapkan PERADI  harus bisa memberi  manfaatnya di tengah- tengah masyarakat secara langsung maupun sebaliknya terutama untuk memberikan bantuan hukum sehingga terbentuk keadilan di tengah masyarakat

“Mudah-mudahan adanya cabang PERADI ini di Karimun akses kepada keadilan dibidang hukum  dapat kita capai di tengah masyarakat bisa,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan terbentuknya Pengurus PERADI Karimun, Semua anggota menjaga nama baik PERADI dalam mberi bantuan Hukum di tengah masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu untuk memperoleh keadilan dibidang Hukum. (Jup)

Post a Comment

Disqus