Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wali Kota Batam Muhammad Rudi  di Dampingi Camat Batu Ampat Tukijan Membuka Musrembang Di Kelurahan Kampung Seraya  ( Fhoto: Ist ) 

BATAM, Realitasnews.com Walikota Batan Muhammad Rudi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Kampung Seraya, Senin (17/1). Musrenbang ini dilakukan dalam rangka menyusun perencanaan pembangunan Tahun 2023 mendatang.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Pra Musrenbang yang telah di lakukan pihak Kelurahan Kampung Seraya, Jumat (7/1/2022).

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Yunus Muda, Anggota DPRD Kota Batam Asnawati Atiq,  OPD Pemerintah Kota Batan, Camat Batuampar Tukijan, Lurah Se-Kecamatan Batu Ampar, Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat.

Usulan musrenbang di Kelurahan Seraya sendiri masih didominasi dengan usulan fisik. Seperti semenisasi jalan, pembuatan /pembenahan drainase hingga rencana pembangunan gedung serbaguna.

Selain usulan pembangunan fisik, juga terdapat usulan pembangunan non fisik. Seperti pelatihan-pelatihan dan kursus. Juga, pengadaan sarana persampahan maupun hidran.(Mc)

Posting Komentar

Disqus