Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kunker di Kecamatan Singbar, Ini Disampaikan Kadisdikpora Lingga dan Kepsek SMPN 1 Singbar
Kadisdikpora Lingga, H. Armia Saat Kunjungan Kerja ke SMPN 1 Singkep Barat (Singbar). Selasa (25/01/2022) (Fhoto : Jhoni)

LINGGA, Realitasnews.com - Dalam rangka mengoptimalkan segala sarana maupun prasarana dunia pendidikan ke depan, Kadisdikpora Kabupaten Lingga beserta rombongan gelar giat kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kepri.

Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Kadisdikpora) Lingga, H. Armia melalui via telepon seluler mengatakan kegiatan kunker yang mereka lakukan masih sama seperti yang dilakukan di beberapa wilayah kecamatan lain termasuk wilayah Kecamatan Singkep Selatan sebelumnya.

Lebih lanjut Armia mengatakan untuk memajukan dunia pendidikan dimasa pandemi ini melakukan kegiatan proses belajar mengajar disetiap sekolah sebagai langkah awal tahun masa tugas, pihaknya melaksanakan pemantauan secara langsung disetiap sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Lingga dan hari ini khusus sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Singkep Barat.

"Giat inti dari kunjungan kerja ini adalah melakukan pemantauan langsung kesetiap Sekolah, mulai dari bagaimana keadaan bangunannya, sistim pembelajaran yang dilakukan termasuk juga pengecekan jumlah kouta para tenaga guru yang ada di setiap sekolah. Apakah sudah mencukupi kapasitas tenaga gurunya atau berlebihan," kata Armia, Selasa (25/01/2022).

"Giat hari ini untuk wilayah Kecamatan Singkep Barat, kita targetkan mengunjungi 10 sekolah mulai dari tingkat Sekolah dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP)," tutupnya.

Sebelumnya ditempat terpisah, Kepala sekolah (Kepsek) SMPN 1 Singkep Barat menyampaikan secara pribadi maupun kedinasan dirinya sangat berterima kasih kepada Kadis H. Armia, sebab hadirnya beliau sangat memberikan pencerahan dan penguatan pada pihaknya selaku Kepala Sekolah.

"Semoga dengan hadirnya pak Kadisdikpora ini benar-benar menguatkan dan menambah semangat kepada Kepala Sekolah dalam memimpin Sekolah masing-masing, dan menata manajemen yang lebih baik lagi ke depannya sesuai dengan kemajuan teknologi khususnya dunia pendidikan," kata Erniati.  (JH).

Posting Komentar

Disqus