Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Menghadiri Langsung Musrembang Tingkat Kelurahan Baloi Permai Kecamatan Batam Kota (Fhoto Ist )


BATAM, Realitasnews.com - Wali Kota Batam,  Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad hadir langsung dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota.

Dalam kesempatan itu, Rudi dan Amsakar menerima langsung usulan-usulan rencana pembangunan tahun 2023 mendatang yang disampaikan masyarakat kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Kemudian, Rudi juga memaparkan rencana pembangunan Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Dimana pihaknya akan membangun terminal yang penumpang kedua di Bandara Internasional Hang Nadim.

"Karena itu, saya berharap kita semua bisa menyiapkan diri. Jangan sampai nanti hanya menjadi penonton," kata Rudi, Jumat (21/1/2022).

Tak hanya bandara, Rudi juga mengatakan bahwa pihaknya akan mulai melakukan pelebaran jalan menjadi lima lajur dari Bandara Internasional Hang Nadim hingga Pelabuhan Batuampar.

"Karena itu saya mohon maaf jika ada masyarakat yang terkena dampak dari pembangunan ini. Semua itu kita lakukan untuk kebaikan kita bersama," jelasnya.

Selain itu, Rudi juga kembali mengingatkan masyarakat untuk sama-sama tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Meskipun jumlah kasus aktif Covid-19 di Batam saat ini jauh menurun.

Menurutnya, meskipun jumlah kasus aktif menurun, potensi penyebaran Covid-19 masih bisa terjadi. Dan bahkan akan dapat melonjak jika masyarakat mengabaikan protokol kesehatan, terlebih lagi ada varian baru yang lebih berbahaya.

"Saya mohon dengan segala hormat pakai masker. Patuhi protokol kesehatan dengan ketat," kata Rudi. (MC) 













 

Post a Comment

Disqus