Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan untuk Renovasi Rumah Ibadah di Prayun
Perwakilan PT Timah Tbk Menyerahkan Bantuan kepada Pendeta Ardian di Dusun II Desa Prayun, Kecamatan Kundur Utara, Kamis (13/1/2022) (Fhoto : Ist)

PRAYUN, Realitasnews.com -  PT Timah Tbk membantu renovasi rumah ibadah Gereja Allah Baik yang terletak di Dusun II Desa Prayun, Kecamatan Kundur Utara, Kamis (13/1/2022).

Gereja Allah Baik ini merupakan salah satu Gereja tertua yang terletak di tengah perkampungan suku laut dan kerap dilaksanakan kegiatan keagamaan di tempat ini.  

Pendeta Ardian perwakilan Gereja menyampaikan bangunan gereja sudah sangat lama dan butuh renovasi sehingga keselamatan dan juga kenyamanan jemaat dalam melakukan ibadah dapat terjaga.

"Rencananya bantuan ini akan digunakan untuk merenovasi beberapa bagian Gereja Alah Baik, seperti merenovasi kamar mandi dan dapur sehingga nantinya dapat digunakan oleh para jemaat secara baik dan maksimal," katanya.

Menurutnya, pihaknya sudah lama berencana untuk merenovasi gereja, hanya saja mengalami keterbatasan biaya.

 "Saya Pribadi sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan oleh pihak PT Timah kepada kami masyarakat suku asli yang masih ada disekitar Desa Prayun ini. Terimakasih juga atas perhatian yang diberikan untuk gereja kami. Disini jemaat lumayan cukup banyak dari beberapa wilayah di kecamatan Kundur Utara dan juga masyarakat di sekitar gereja," tutupnya. (Jup)

Posting Komentar

Disqus