Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Satgas Pamtas RI-PNG  Yonif 126/KC Pos Kaliapao bersama siswa SD YPPK Pulboa di Kampung Yuwainda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, Senin (31/01/2022) (Fhoto : Ist)


KEEROM, Realitasnews.com
- Dalam rangka meningkatkan minat belajar anak-anak di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG  Yonif 126/KC Pos Kaliapao membagikan tas dan buku sekolah secara gratis kepada siswa SD YPPK Pulboa di Kampung Yuwainda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.
 
Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (31/01/2022).
 
“Harapannya agar mereka lebih rajin dan giat belajar dalam menuntut ilmu demi meraih cita-citanya di masa yang akan datang. Semoga tas dan buku ini dapat membantu mengatasi keterbatasan dan dapat meningkatkan keinginan belajar dan membaca anak-anak di SD YPPK Pulboa ini,” ucap Dansatgas.
 
Sementara itu, Ibu. Siti, S.PD selaku salah satu guru SD YPPK Pulboa sangat mengapresiasi pembagian tas dan buku oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti tersebut, serta berharap anak-anak semakin memiliki semangat dan moril tinggi dalam mengikuti proses belajar mengajar di sekolah.
 
“Kami pihak sekolah sangat bangga dan senang, atas kepedulian Satgas kepada anak-anak didik kami, dengan harapan sebagai tunas bangsa akan lebih rajin belajar di sekolah demi masa depannya nanti,” ujar Siti.
 (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)


Post a Comment

Disqus