Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

75 Pengurus LAM Terima Vaksinasi Booster

 

Pengurus Lembaga Adat Melayu Kota Batam Menerima Vaksinasi Covid -19 Dosis Tiga (Booster ) Jumat (28/1/2022) (Fhoto: Ist ) 

BATAM, Realitasnews.com – 75 pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam menerima vaksinasi Covid-19 dosis tiga (booster), Jumat (28/1/2022). Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah mencegah penularan Covid-19 di Kota Batam.

Sekretaris Umum LAM Kota Batam, Raja Muhammad Amin, menyampaikan kegiatan ini bekerjasama dengan dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam. LAM Kota Batam mendukung langkah pemerintah menuntaskan Covid-19 khususnya di Kota Batam.

“Mendukung kegiatan pemerintah dan sebagai salah satu langkah preventif agar tidak tertular virus Covid-19,” katanya.

Dengan pengurus LAM Kota Batam mendapatkan, imun tubuh pengurus meningkat dan sehat. ” Semoga semua pengurus sehat walafiat dan dapat terus mengemban tugas melestarikan adat,” pintanya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mengatakan, vaksinasi mempunyai peran penting untuk menangani Covid-19

di Kota Batam. Karena itu, pihaknya berupaya menggelar vaksinasi Covid-19 Booster untuk mempercepat pembentukan kekuatan komunal (herd immunity) bagi pelaku pariwisata, budaya, dan ekraf.

“Hari ini pengurus menerima vaksinasi Covid-19 booster, dengan begitu budayawan di Kota Batam sudah mendapat vaksin penuh,” kata, Wakil Ketua 8 LAM Kota Batam ini.

Sebelumnya, pelaku pariwisata, budaya, ekonomi kreatif (ekraf) sudah mendapat vaksinasi Covid-19 booster, bertempat di Kepri Mall, Batam Center. Rencananya kegiatan serupa bakal berlangsung Februari mendatang.

“Awal tahun ini kembali memulai dengan kegiatan vaksinasi Covid-19 booster, langkah ini untuk mencegah penularan Covid-19 dan penguatan bagi pelaku pariwisata, budaya, dan ekraf,” ucapnya.(MC)

Post a Comment

Disqus