Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolresta Barelang Jalin Silaturahmi Bersama Ketua Asosiasi Media dan Awak Media se Kota Batam
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH (Fhoto : Ist)



BATAM, Realitasnews.com  – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH Jalin silaturahmi bersama para Ketua Asosiasi Media dan Awak Media se - Kota Batam bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang. Sabtu (15/01/2022)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran Polresta Barelang, Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim, Ketua IJTI  Gusti Yennosa, Ketua SMSI Indra Helmi serta rekan Media cetak, online dan TV se Kota Batam.

Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim sebagai Perwakilan  Organisasi dan Asosiasi mengucapkan selamat bergabung kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH di Kota Batam yang adalah Kota Industri dan tentu tugas yang akan diemban tidak ringan. Ia menyebut pihaknya menyambut baik Kapolresta Barelang.

“ Mari bersinergi untuk membangun Kota Batam menjadi lebih baik,” kata Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim.

Ketua IJTI Kepri Gusti Yennosa mengatakan pihaknya dari Ikatan Jurnalis TV Indonesia (IJTI), mengucapkan selamat datang kepada Kapolresta Barelang  Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH di Kota Batam

“ Kemitraan kita dengan kepolisian bersama wartawan sudah terjalin dengan sangat baik dari dulu, Mohon maaf bapak mungkin nanti akan direpotkan jika kami meminta untuk menggelar doorstop ataupun wawancara, Apapun kejadiannya sebuah berita itu tidak dianggap layak apabila tidak ada konfirmasi dan statement dari narasumber yang memang layak. Saya berharap Polresta Barelang dan jajaran akan tetap terjalin hubungan yang baik dengan media,” katanya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH

Sementara Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk bermitra dengan insan pers dan membangun komunikasi yang baik. Kegiatan ini sekaligus perkenalan Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH yang baru menjabat sebagai Kapolresta Barelang.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang sudah hadir, Mari kita sama-sama bersinergi untuk meciptakan situasi yang konsusif di Kota Batam karena media sebagai corong untuk menyampaikan informasi  ke masyarakat,” katanya.

Ia menyebut para awak media harus memberitakan sesuai fakta yang ada, berita yang obyektif dan bisa dipertanggung jawabkan sehingga tidak menjadi berita Hoax.

“ Jika ada hal hal yang di temukan rekan media yang menyangkut dengan tugas kepolisian khususnya Polresta Barelang dan jajarannya agar telebih dahulu dikonfirmasi ke saya ataupun ke narasumber. Kami bukan anti kritik, silahkan sampaikan kritik yang membangun,” katanya.

Ke depannya kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan secara berlanjut, tidak hanya hari ini.
Ia menyebut terkait apa yang menjadi persoalan di Kota Batam yang dapat dipecahkan bersama-sama.

“ Semoga ke depan Komunikasi antara Polresta Barelang dan jajaran dengan Media lebih baik lagi,  mari kita sama sama jaga Kota Batam lebih kondusif, Kota Batam Kondusif Ekonomi Semakin Maju,” kata Kapolresta Barelang. (Ril/Lian)

Posting Komentar

Disqus