Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Cepat Merespon Aspirasi Masyarakat, Muhammad Fadli Apresiasi Rudi-Amsakar
Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Muhammad Fadli  (Fhoto : Ist)



BATAM, Realitasnews.com – Anggota DPRD Kota Batam, Muhammad Fadli mengapresiasi Walikota Batam, H Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad yang cepat tanggap atas aspirasi yang disampaikan masyarakatnya dan langsung memberikan solusinya.

Hal itu disampaikan Muhammad Fadli kepada sejumlah awak media usai menghadiri    Musrenbang Tingkat Kelurahan Sungai Pelunggut Tahun 2022 RKPD Kota Batam Tahun 2023 pada Selasa (25/1/2022) malam di Fasum Kav. Flamboyan RW 02 Kelurahan Sungai Pelunggut, Batam.

Musrenbang tingkat Kelurahan Sungai Pelungut ini, katanya, sangat terbuka, masyarakat bebas menyampaikan aspirasinya melalui ketua RWnya. 

“ Kami optimis di bawah kepemimpinan Rudi-Amsakar, masyarakat akan merasakan pembangunan yang merata  dan Pemko Batam bekerja sama dengan BP Batam  akan membangun infrastruktur hingga ke Perumahan,” katanya.

Ia menyebut dalam Musrenbang tersebut, warga melalui Ketua RWnya meminta agar di Kelurahan Sungai Pelungut melakukan pelebaran jalan dan penerangan serta mempermudah perizinan tempat ibadah.

“ Semua yang diusulkan warga langsung di respon oleh pak Rudi tadi,” kata kader dari Partai  PPP ini.

Anggota Komisi I DPRD Kota Batam ini mengatakan dirinya sangat mendukung pembangunan yang dilakukan Pemko Batam dan BP Batam selama pembangunan itu untuk kepentingan masyarakat luas.

Musrenbang ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina yang juga Ketua TP PKK Kota Batam, Camat Sagulung Muhammad Hafiz, Lurah Sungai Pelunggut Alpizar, sejumlah Kepala OPD, Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat setempat.

Camat Sagulung, Mhd Hafis mengatakan pihakny telah menyerahkan seluruh kegiatan yang mendukung program pembangunan di Kelurahan Sungai Pelunggut.

“ Kami hanya mendampingi saja, seluruh pembangunan sudah diserahkan kepada pihak Kelurahan Sungai Pelungut, seperti pembangunan drainase di lokasi yang rawan banjir jika curah hujan tinggi dan pembangunan lainnya, " tutup Mhd Hafiz.  (Lian )

Post a Comment

Disqus