Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Sambut Tahun Baru 2022, PT Toba Con Batam Gelar Acara Kumpul Bersama
Suasana Kumpul Bersama yang Digelar Pimpinan PT.Toba Con Batam Royan Hutapea di ruang Offshore Tobaco Batam,Tanjung Uncang, Batuaji, Batam, Kepri, Sabtu (22/01/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Realitasnews.com – Pimpinan PT.Toba Con Batam Royan Hutapea menggelar acara kumpul bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022 di ruang Offshore Tobaco Batam,Tanjung Uncang, Batuaji, Batam, Kepri, Sabtu (22/01/2022) malam sekira pukul 19.00 WIB.

Kegiatan ini digelar untuk mempererat jalinan silaturahmi dan dihadiri para staf dan karyawan, Handaitolan Sisabur Holong, Timbul Tobing, Jacob Sitio, Marlon Sihombing, Panahatan Sitorus, Ramon Nababan,dan rekan rekan lainnya. 

Turut hadir juga sejumlah LSM dan Ormas dan sejumlah masyarakat Sagulung.

Royan Hutapea dalam sambutannya mengatakan dirinya bersama keluarga dan keluarga besar PT Toba Con Batam mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut.
Ia menyebut pihaknya siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk kemajuan Kota Batam dan perusahaan yang dipimpinnya.

Ia juga meminta maaf kepada seluruh yang hadir dan masyarakat setempat jika dirinya dan seluruh jajaran PT Toba Con Batam ditahun sebelumnya melakukan kekhilapan. Beliau juga memohon doa agar perusahaan yang dipimpinnya dapat berkembang dan maju.

Acara yang digelar dengan cukup sederhana ini dirangkai dengan hiburan dan tampak bung Royan Hutapea bersendau gurau dengan seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut (Lian/MS)


Post a Comment

Disqus