Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Peringati HUT ke 14, DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Gelar Berbagai Perlombaan
Peserta Bola Volly bersama Pengurus DPD Partai Gerindra di Coastal Area Karimun,Senin (24/1/2022) (Fhoto : Aljupri)


KARIMUN, Realitasnews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kepri menggelar berbagai perlombaan serta event dalam Rangka HUT  Partai Gerindra Ke-14 yang berpusat di Kabupaten Karimun.

Adapun perlombaan yang digelar berupa bola Volly, jalan Santai serta perlombaan memancing pesisir pantai Coastal Area Karimun, merupakan gagasan dari Kader- kader Gerindra di DPD maupun DPC serta mendapat dukungan penuh dari DPP Gerindra.dalam perlombaan event- event tersebut panitia menyiapkan jutaan rupiah bagi pemenang.

Ketua DPC Partai Gerindra Karimun Zaizulfikar ( Boi) mengatakan kegiatan berbagai perlombaan ini merupakan murni  dari kader- kader partai Gerindra dan ditanggung penuh oleh Ketua DPP Partai Gerindra  Meireza Endipat Wijaya yang merupakan budak Melayu.
 
Pria yang akrab disapa Boi ini mengatakan, untuk tournament bola volly sendiri mengusung tema “Gerindra Karimun Cup I”. Nantinya, para peserta akan memperebutkan total hadiah puluhan juta.

“Untuk tournament bola volly putra dan putri ada 30 tim Insyallah, akan berlangsung selama satu bulan   dimulai hari ini 24 Januari 2022 sampai dengan 26 Febuari 2022 mendatang. Tidak hanya itu DPP Partai Gerindra juga akan mengadakan lomba mancing (Gerindra Pancing Mania) yang diselenggarakan pada tanggal 20 Februari 2022 mendatang di tepian laut Costal Area, Kampung Baru Tebing," katanya.

Pada perlombaan mancing ini, hadiah yang diperebutkan juga tergolong besar yaitu bermacam alat eletroknik seperti kulkas, TV, mesin cuci, kipas angin dan hadiah tambahan lainnya.

Dan terakhir, pada tanggal 27 Febuari 2022 mendatang DPP Partai Gerindra juga akan mengadakan jalan santai yang berlokasi di jalan Costal Area. Dengan hadiah utama dorprize sepeda motor dan hadiah lainnya.

“Dan disini kami menekankan, bahwa perlombaan yang diselenggarakan ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis, serta selalu mengedepankan sportivitas, ucap Zaizulfikar 

(Jup)


Posting Komentar

Disqus