Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata Menyambut Baik Rencana emerintah atas  Pemberian Vaksin Booster Bagi Pelaku Pariwisata (Fhoto Ist )

 

BATAM, Realitasnews.com  - Sebanyak 500 pekerja pariwisata dari kawasan Nongsa Sensation akan menerima vaksin ketiga atau vaksin booster Covid-19, bertempat di Nuvasa Bay, Nongsa, Kamis (13/1/2022) besok. Sebagai informasi vaksin ini diberikan peserta yang telah mendapatkan vaksin dosis kedua dengan jangka waktu lebih dari enam bulan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata menyambut baik rencana pemerintah atas  pemberian vaksin booster bagi pelaku pariwisata. Ardi berharap, selain pelaku pariwisata di Nongsa Sensation vaksin ini bisa diterima pelaku pariwisata lainnya di Kota Batam.

Kawasan nongsa merupakan kebagaan kota Batam, bapak Walikota Batam HM. Rudi memberikan perhatian khusus terutama akses ke kawasan nongsa berupa pelebaran  jalan.  Taambah  ardi.

"Sesuai data pelaku pariwisata yang berdomisili di Kota Batam berjumlah 10.000, dan semuanya tuntas divaksin Covid-19 dosis kedua," katanya, Rabu (12/1/2021).

Ia berpesan, pada pelaksanaan nanti dapat diatur dengan baik. Artinya penerima vaksin sesuai jarakk waktu yang ditentukan yakni enam bulan dari vaksin Covid-19 dosis kedua.

"Pesan saya harus detail, kami menyerahkan kepada tenaga kesehatan," ucapnya.

Kegiatan pemberian Vaksin ketiga ini direncanakan secara serentak oleh Kemendagri diberbagai tempat di provinsi Kepri dan dihadir langsung kemendagri

Ketua Nongsa Sensation Andy Fong yg juga GM  Batam View Resort sangat berterimaka kasih kepada pemerintah yg menunjuk kawasan nongsa sebagai yg pertama di vaksin ketiga.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepri dan Anggot Nongsa Sensation.(Mc)

Posting Komentar

Disqus