Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lingkungan Pemkab Asahan
Bupati Asahan H. Surya Bsc Saat Memimpin Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (17/01/2022) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H. Surya Bsc menghimbau kepada seluruh ASN untuk senantiasa meningkatkan disiplin, Kerjasama dan Loyalitas.

“ Saya tekankan sekali lagi ASN adalah pelayan masyarakat,” kata Bupati H Surya saat bertindak sebagai pembina upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (17/01/2022).

Untuk itu, katanya, diharapkan kepada seluruh ASN agar selalu bersungguh-sungguh mendedikasikan diri dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya, demi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius  dan Berkarakter.

Lebih lanjut Bupati Asahan mengatakan bahwa upacara hari kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 merupakan bentuk tanggung jawab moral dalam mengevaluasi diri apakah sebagai ASN sudah melaksanakan tugas dan Tanggung jawab yang dibebankan kepadanya sudah dijalankan secara baik dan benar.

Beliau juga menyampaikan harapannya kepada ASN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di semua tingkatan.

Diakhir sambutannya Bupati Asahan menghimbau kepada seluruh ASN untuk selalu Pro Aktif dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19 dengan  tetap  memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menjaga kesehatan tubuh.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi, para Staf Ahli, para Asisten, OPD dan ASN. (Nes)

Post a Comment

Disqus