Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Rudi : Walau Kasus Covid-19 Sudah Turun Masyarakat Diminta Selalu Terapkan Prokes


BATAM, Realitasnews.com - Walikota Batam, H.Muhammad Rudi mengatakan Pemko Batam dalam waktu dekat ini akan kembali melakukan vaksinasi Covid-19 untuk tahap kedua setelah vaksin datang.

“ Kita gesah terus agar vaksinasi Covid-19 di Batam dapat tercapai 100 %,” kata Rudi saat ditemui sejumlah awak media usai menghadiri rapat paripurna di kantor DPRD Kota Batam,Batam Centre, Batam, Jumat (10/9/2021).

Rudi juga menghimbau agar masyarakat yang belum divaksin dosis pertama agar segera mengikuti vaksinasi ke tempat yang telah disediakan Pemko Batam dan instansi vertikal lainnya.

Rudi yang juga Kepala BP Batam menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protocol kesehatan (Prokes) walaupun sudah divaksin.

Hal itu disampaikan Rudi agar lonjakan kasus Covid-19 tidak terjadi lagi seperti sebulan yang lalu.

"Saya titip kepada seluruh masyarakat Kota Batam jangan lupa Prokes harus diterapkan selalu, supaya kasus Covid-19 tidak melonjak seperti sebulan yang lalu,” katanya.

Ia menyebut pasien Covid-19 yang dirawat di rumah sakit sudah di bawah 50 orang, orang yang diisolasi terpadu tinggal sekitar 50 an  orang dan pasien yang melakukan isolasi mandiri di rumah ada sekitar 100 orang.

“ Hal ini membuktikan kasus Covid-19 di Kota Batam sudah turun jauh,” kata Rudi.

Penurunan kasus Covid-19 ini, katanya, tentu berkat dari kerja sama kita semua. Untuk itu beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Batam yang selalu menerapkan prokes. (Lian)

Post a Comment

Disqus