Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pimpin Rapat Perkembangan Covid-19, Ini Pesan Yang Disampaikan Bupati Asahan.
Bupati Asahan H Surya Bsc Saat Memimpin Rapat Perkembangan Covid-19 (Fhoto : Ist)

ASAHAN, Realitasnews.com – Bertempat di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Bupati Asahan H. Surya, BSc yang juga Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan memimpin rapat perkembangan Covid-19 di Kabupaten Asahan pada Rabu (22/09/2021).

Rapat ini jga dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Danyon 126/KC, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan beberapa OPD terkait.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan rapat ini dilaksanakan untuk mengevaluasi setiap pelaksanaan yang telah dilakukan oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Asahan.

Ia menyebut berbagai upaya telah dilaksanakan untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan, dan upaya itu membuahkan hasil. Dimana saat ini Kabupaten Asahan berada di PPKM Level 2.

“Tetapi kita harus tetap waspada dan jangan lengah terhadap status kita saat ini. Kita harus tetap mematuhi himbauan yang diberikan Pemerintah dan menerapkan Protokol Kesehatan, agar status kita tidak naik kembali menjadi PPKM Level 3,” tutup Bupati Asahan.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH mengatakan, salah satu upaya yang dilakukan dalam menurunkan angka Covid-19 di Kabupaten Asahan adalah pelaksanaan vaksinasi Ccovid-19.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, untuk meningkatkan herd immunity masyarakat Kabupaten Asahan kita harus meningkatkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Kapolres Asahan juga mengatakan, kedepannya kita harus melakukan langkah konkret untuk meningkatkan vaksinasi covid-19 dalam menurunkan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan. (Nes)

Posting Komentar

Disqus