Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira Sik MH
Kapolres Asahan AKBP  Putu Yudha Prawira Sik MH  bersama Kasatlantas Polres Asahan AKP Yodi Indrawan dan Anggota Personil Satlantas Polres Asahan (Fhoto : Jannes)



ASAHAN, Realitasnews.com - Kapolres Asahan AKBP  Putu Yudha Prawira Sik MH memimpin acara syukuran HUT Polantas ke 66 yang digelar di Halaman Unit Satlantas  Polres Asahan, Jalan Cokroaminoto, Kisaran, Rabu (22/9/2021).

Acara syukuran HUT Polantas ini diawali dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu. Selanjutnya Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira Sik MH memberikan penghargaan kepada personil Polantas yang berprestasi.

Kasatlantas Polres Asahan AKP Yodi Indrawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira Sik MH yang telah hadir memberikan penghargaan kepada personil Polantas yang berprestasi.

Ia menyebut kegiatan syukuran HUT Polantas ke 66 tahun ini mengusung thema Polantas yang Presisi Tangguh dan tumbuh di Era Kenormalan Baru.

“ Semoga Unit Satlantas Polres Asahan ke depannya dapat meningkatkan kinerjanya dan selalu bekerja sebagai pengayom masyarakat dalam berlalu lintas,” katanya.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira Sik MH dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada personil Satlantas Polres Asahan yang bekerja dengan baik hingga mendapatkan penghargaan. 

“ Diharapkan personil unit Satlantas menjauhi narkoba dan menjadi pengayom masyarakat mensosialisasikan pada masyarakat Asahan agar selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas demi keselamatan diri kita dalam mengendarai kendaraan,” katanya.

Acara syukuran ini juga dihadiri oleh Wakapolres Asahan, Kabag OPS serta Personil Satlantas Polres Asahan. (Nes)

Post a Comment

Disqus