Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Arlon Veristo Usulkan Anggaran Disetiap Kecamatan Harus Sama
Komisi III DPRD Batam Gelar RDP dengan Pihak Kecamatan Membahas Anggaran Tahun 2022 (Fhoto : Lian) 


BATAM,Realitasnews.com – Sekretaris Komisi III DPRD Batam, Arlon Veristo mengatakan pembangunan disetiap Kecamatan dan di Kelurahan harus merata untuk itu alokasi anggaran disetiap kecamatan harus sama.

“ Untuk tahun 2022 setiap kecamatan anggarannya berbeda-beda, tapi saya mengusulkan untuk kecamatan Batam Kota supaya dianggarkan sebesar Rp 38 miliar,-  dan anggaran itu akan dibagikan kesetiap kelurahan yang ada di kecamatan tersebut,” kata Arlon Veristo kepada sejumlah awak media usai mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan seluruh pihak kecamatan se Kota Batam pada Kamis (23/9/2021) di Ruang Rapat Komisi III DPRD Kota Batam, Batam Centre, Batam.

Arlon juga menyebutkan banyak menerima laporan dari masyarakat bahwa masih banyak pembangunan yang terbengkalai hal ini lantaran kekurangan anggaran.

“ Setiap Kelurahan atau Kecamatan kebutuhan anggarannya berbeda-beda, jadi jika ada kelebihan anggaran di salah satu Kecamatan maka anggaran itu dapat dialihkan ke kecamatan lain yang masih kekurangan anggaran,” katanya.

RDP membahas alokasi angggaran pada APBD TA 2022 yang dipimpin oleh anggota Komisi III DPRD Batam, Biyanto dan dihadiri Dandis Rajagukguk,Tumbur Hutasoit,Djoko Mulyono,Werton Panggabean, Muhammad Rudi, Rohaizat, Dominggus R Rega Wage.

Turut hadir juga Camat Sekupang M.Aman, Camat Sei Beduk Ghufron Nasrun, Camat Bulang. Sekcam Batu Ampar,  Elftri Gustam, Camat Nongsa Arfandi. (Lian)

Post a Comment

Disqus