Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Kapolres Karimun Berikan Bantuan Kepada Anak Penderita Infeksi Bakteri Dalam Darah Putih
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH Memberikan Bantuan kepada Eka (Fhoto : Aljupri) 

KARIMUN, Realitasnews.com - Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH didampingi Kasat Binmas Polres Karimun AKP BT. Nasution melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako dan santunan kepada keluarga ibu Eka yang berlokasi di Telaga Riau Kel Sungai Lakam Timur, Kec. Karimun, Kabupaten Karimun pada Jumat (17/9/2021)

Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH bersama jajarannya secara rutin setiap hari Jumat kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Eka mengatakan bantuan sembako dan santunan yang diterimanya dari Kapolres Karimun akan diberikannya kepada anaknya, Ananda Arjun Muhammad Gibran yang masih berusia 11 tahun.

Arjun Muhammad Gibran menderita penyakit infeksi bakteri dalam darah putih sesuai hasil diagnosa dokter.  Kini kondisinya mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis yakni sekitar 12 kilogram akibat penyakit yang dideritanya.

Badannya terlihat kurus tak berisi sedangkan ibunya,  Eka juga mengidap penyakit kista kelanjar sehingga tidak mampu membantu perekonomian keluarga ditambah lagi kondisi dan situasi Covid -19 yang makin memperburuk perekonomian keluarganya. Sementara suami Eka hanya bekerja serabutan dan upah hasil bekerjanya hanya cukup untuk kebutuhan mereka sehari-hari.

“Bantuan ini diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi mereka dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama kondisi Covid-19 saat ini,” kata Kapolres Karimun. (Jup)



Post a Comment

Disqus