Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kelurahan Sungai Lakam Timur Bersama Pemuda Muhammadiyah dan Perpat Gelar Vaksinasi Massal



KARIMUN, Realitasnews.com -  Kelurahan Sungai Lakam Timur berkerjasama dengan pemuda Muhammadiyah dan Perpat Kabupaten Karimun menggelar Vaksinasi Massal di SMP Muhammadiyah,di RT 03 kelurahan Sungai Lakam Timur,  Kamis (1/6/2021)

Vaksinasi massal itu digelar dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat di Kabupaten Karimun,   Kepulaun Riau.

Yudianovira mengatakan vaksinasi yang digelar ini untuk mempercepat vaksinasi bagi masyarakat Karimun.

" Untuk peserta Vaksin sudah ada sekitar 100 orang  lebih yang mendaftar yang merupakan warga, RT 03,04,05 , " ucap Yudi.

" Semoga dengan terus digalakkannya vaksinasi Sungai Lakam Timur tercapai target  50 persen dari warga yang berhak menerima vaksin di kelurahan Sungai Lakam Timur," terang Yudi.

Ia menyebut untuk saat ini sudah sekitar 2000 orang warga sungai lakam timur yang mendapat vaksin secara gratis.

Sementara itu Ketua pemuda Muhammadiyah Karimun Riska Silvawan, mengatakan ini merupakan sumbangsi pemuda Muhammadiyah untuk membantu atau mempasilltasi masyarakat untuk mendapat vaksin dimasa pendemi.

"Vaksin gratis ini upaya pemuda Muhammadiyah untuk membantu masyarakat dalam upaya pencegahan  masyarakat terhindar  dari bahanya virus Corono, " ucap Riska

Riska berharap semoga dengan adanya vaksinasi ini pemuda Muhammadiyah Karimun terus exsis berbuat untuk masyarakat. ( Jup)

Posting Komentar

Disqus