Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Asahan Terima Audensi dan Menandatangani Persetujuan Dokumen RTD PT Inalum (Persero)


ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala BPBD Kabupaten Asahan dan Kabag Protokol Setdakab Asahan menerima audiensi PT Inalum (Persero) di Ruang Kerja Bupati Asahan, Selasa (09/02/2021).

Pada audiensi ini Antony Sigalingging Kepala Departemen Operasi dan Sipil PLTA PT Inalum (Persero) mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang diberikan oleh Bupati Asahan pada kepada mereka pihak PT Inalum (Persero) pagi hari ini.

Beliau juga mengatakan audiensi ini merupakan bentuk wujud silaturahmi kami dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus ingin meminta persetujuan Pemerintah Kabupaten Asahan terkait tentang Dokumen Rencana Tindak Darurat (RTD) PT Inalum (Persero) dan Standar Operasional Prosedur (SOP), apabila terjadi keadaan darurat di bendungan PT Inalum (Persero).

"Setelah disetujui oleh Pemerintah Kabupaten Asahan, PT Inalum (Persero) akan segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang terkait SOP dan RTD, dibantu dengan Konsultan Surveyor Indonesia. Jadi nantinya masyarakat dapat mengambil sikap jika terjadi keadaaan darurat di bendungan PT Inalum (Persero)," tutur beliau.

Menutup pembicaraannya beliau berharap kedepannya PT Inalum (Persero) dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat bekerjasama dalam setiap program kegiatan, karena Pemerintah Kabupaten Asahan merupakan mitra dari PT Inalum (Persero).

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan apapun yang menjadi kebaikan masyarakat Kabupaten Asahan, dirinya akan setuju jika hal tersebut tidak melanggar peraturan yang berlaku.

Selain itu beliau berharap kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan PT Inalum (Persero) ini dapat memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Mengakhiri sambutannnya beliau mengucapkan terima kasih kepada PT Inalum (Persero) atas kunjungannya ke Pemerintah Kabupaten Asahan, dan semoga komunikasi ini dapat berlanjut kedepannya.

Terlihat Bupati Asahan menandatangani persetujuan Dokumen RTD PT Inalum (Persero) disaksikan oleh Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala BPBD Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan, Antony Sigalingging Kepala Departemen Operasional dan Sipil PLTA, Aprili Gunawan Kepala Seksi Sipil dan Jaringan Transmisi, Arfan Iqbal Harahap Kepala Seksi Humas PLTA. (Nes)

Posting Komentar

Disqus