Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Polres Lingga Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Paslon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Lingga


LINGGA, Realitasnews.com - Polres Lingga kerahkan anggota 24 personil bersama  5 personil TNI dan 10 personil Satpol PP untuk pengamanan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Lingga Tahun 2020 digelar di Aula Hotel Lingga Pesona Daik Lingga, Jumat (19/02/2021).

Pengamanan dipimpin oleh Kabagops Polres Lingga. Selain melakukan pengamanan di dalam Aula Hotel, petugas juga bersiaga di luar.

Kabagops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro mengatakan bahwa pengamanan dilakukan untuk memastikan dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Lingga Tahun 2020 tidak melanggar protokol kesehatan.

Polres Lingga Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Paslon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Lingga


Selain itu, pengamanan juga dilakukan agar tidak ada kerumunan massa di Aula Lingga Pesona pada saat rapat pleno berlangsung.

"Kami telah memberikan himbauan agar pasangan calon terpilih tidak membawa massa ke Aula Lingga Pesona agar pelaksanaan penetapan calon terpilih bisa berlangsung aman, damai dan tertib," paparnya.

Kegiatan berlangsung secara aman, lancar dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

( Humas/JH)

Post a Comment

Disqus