Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Di Asahan Jumlah Pasien Yang Sembuh Dari Covid-19 Terus Bertambah


ASAHAN, Realitasnews.com – Setiap hari jumlah pasien Covid-19 yang sembuh di kabupaten Asahan terus bertambah pada hari ini Rabu (24/2/2021) pasien yang sembuh 5 orang, jumlah total pasien yang sembuh sebanyak 514 orang. 

Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos mengatakan sesuai rekapitulasi sebaran Covid-19 per kecamatan di Asahan pada Rabu (24/2/2021) hingga pukul 12 00 WIB yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan kabupaten Asahan menjelaskan jumlah konfirmasi Covid-19 sebanyak 598 orang, jumlah pasien yang dirawat tinggal 52 orang, jumlah pasien yang meninggal dunia belum bertambah masih tetap 32 orang. 

“ Namun jumlah suspek bertambah 1 orang, totalnya menjadi 8 orang, penambahan itu dari kecamatan Pulau Bandring,” kata Rahmat

Ia menyebutkan angka konfirmasi masih berasal dari kecamatan Kisaran Timur yakni : untuk konfimasi sebanyak 173 orang, pasien yang dirawat tinggal 18 orang jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 sebanyak 145 orang dan jumlah pasien yang meninggal dunia sebanyak 10 orang.

Berikut ini kami sampaikan data jumlah konfirmasi Covid-19 dari 25 kecamatan dari surveilans Dinas Kesehatan kabupaten Asahan pada Rabu  (24/2/2021) sampai pukul 12.00 WIB

Rahmat Hidayat yang yang juga Kadis Kominfo Asahan mengatakan bahwa pihaknya disetiap kesempatan selalu menyampaikan himbauan dari Ketua Satuan Tugas Covid-19 Asahan H. Surya Bsc yang ditujukan kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas di luar rumah.

Selain itu, Rahmat juga mengingatkan khusunya bagi warga yang baru bepergian dari daerah luar apalagi dari daerah zona merah untuk mengisolasi mandiri selama 14 hari, untuk mencegah penyebaran Covid-19.
 (Nes) 

Posting Komentar

Disqus