Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Pembangunan bidang infrastruktur menjadi usulan paling dominan pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tanjungpinang Kota. 

Dari usulan empat kelurahan di kecamatan Tanjungpinang Kota, persoalan infrastruktur masih menjadi usulan utama seperti, pembangunan sistem drainase, normalisasi atau pemeliharaan saluran drainase, maupin rehabilitasi dan pemeliharaan perlengkapan jalan.

Sedangkan usulan lainnya adalah bidang pariwisata, tenaga kerja, kesehatan, dan keagamaan seperti pengadaan ambulance puskesmas, bantuan peralatan dan perlengkapan kesenian, rumah ibadah, serta pelaksanaan pelatihan.

Kelurahan Tanjungpinang Kota mengusulkan 19 program, secara garis besar program pembangunan, pengembangan dan normalisasi sistem drainase, jalan, perkotaan dan lingkungan. 

Kemudian, kelurahan Penyengat mengusulkan 20 program meliputi diantaranya pembangunan pavling block dan semenisasi pelantar, pemeliharaan situs dan cagar budaya di Kota Tanjungpinang, serta pelatihan manajemen masjid modern. 

(MC)

Post a Comment

Disqus