Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ini Harapan Utusan Sarumaha Atas Dilantiknya Surya Ahmad Sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Batam


BATAM, Realitasnews.com - Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Pimpinan DPRD Kota Batam Sisa masa Jabatan 2019-2024 atas nama Surya Ahmad Menggantikan Imam Setiawan yang mengundurkan diri lantaran maju pada Pilgub 2020-2025 berjalan dengan hikmat, lancar dan tertib.

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji PAW itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto dan digelar di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Batam, Batam Center, Batam Rabu (17/2/2021) sekira pukul 9.10 WIB.

Rapat Paripurna itu dihadiri oleh Plh Gubernur Kepri yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri Kota Batam, Walikota Batam H.M Rudi SE dan unsur FKPD lainya.

Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha SH saat ditemui di ruang kerjanya usai rapat paripurna itu mengharapkan dengan dilantiknya Surya Ahmad maka kinerja DPRD Kota Batam semakin baik kedepannya lantaran sudah beberapa lama kosong.

“ Dengan kehadiran beliau tetap semangat yang luar biasa dalam rangka pelaksanaan  tugas, fungsi dan wewenang anggota DPRD Kota Batam,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya harmonisasi, koordinasi dengan Pemko Batam bisa berjalan dengan baik sehingga Pemerintah dan DPRD bisa bersinergi dalam membangun Kota Batam.

Ketika ditanya terkait pekerjaan atau pokok-pokok pikiran (Pokir) yang belum diselesaikan Iman Sutiawan,  Utusan Sarumaha menjelaskan untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan itu butuh kebersamaan dalam kapasitas anggota DPRD Kota Batam dan juga kebersamaan seluruh - seluruh Fraksi.

“ Karena apapun kebijakan dan apaun yang menjadi PR tentu menginduk kepada Fraksi-Fraksi masing-masing oleh karena itu komunikasi dan komitmen antar Fraksi itu dibangun lebih kuat, harmonis dan mesra sehingga bisa mencapai hal-hal yang luar biasa dan lembaga DPRD Kota Batam semakin dicintai masyarakat,"pungkasnya.
(Lian)

Post a Comment

Disqus